"Musicachord.blogspot.co.id"

Trend Musik

Trend atau selera" Musik" zaman sekarang tentunya kita bisa membayangkan perkembangan zaman yang serba teknologi jadi bisa disimpulkan bahwa trend/selera musik dizaman yang sekarang ini tidak jauh dari tahun sebelumnya yang telah sukses dengan menggabungkan harmonisasi intrumen  Music elektronik digital, banyak dari berbagai grup band yang sudah mencoba mengabungkan intrumen elektrik digital musik. sebagai contoh grup band yang mengkombain instumen musik digital : Coldplay,Linkinpark,David guetta dll.
Tapi ada juga dari musisi yang mempertahan kan jenis aliran musik mereka sejak awal kemunculan mereka kepublik ini kebanyakan terjadi pada grup band legendaris yang sudah lama bermusik, memberikan kontribusinya didunia musik yang kental dengan memainkan alat-alat musik seperti sound gitar,drum,bas dll, kebanyakan dari band yang berGenrerock seperti : Metallica, Aerosmith, Avenged sevenfold dll.
Musik beraliran Pop, country juga bisa dibilang salah satu jenis aliran musik yang banyak pendengarnya dari berbagai kalangan, karena jenis aliran musik ini sangat familiar dengan kita selain simple, enak didengar liriknya yang menyentuh dan penyanyinya berpenampilan menarik seperti : Taylor swift,Justin bieber, John mayer.


Grup musik yang biasa kita ketahui Boy band/Girl band yang dulu nya grup berbasis kelompok atau beranggotakan lebih  ari dua orang pernah jaya populer pada masa yang sudah cukup lama,Westlife,Backstreet boys adalah boyband yang sangat banyak pengemarnya dibarbagai negara.
dan sekarang banyak dari anak muda yang tertarik dengan vokal grup (boyband/girlband) yang mencoba mengulangi kesuksesan yang telah dicapai pendahulunya.
seperti : One directions, Big bang, SNSD, Sebagian besar dari mereka telah mencapai Kesuksesan dan memiliki banyak penggemar setia yang selalu mendukung idolanya.
    

0 Response to "Trend Musik"

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, berikanlah saran yang positif.