"Musicachord.blogspot.co.id"

Menuju Konser Air Suplly 40th Anniversary Celebration of Love Concert


Add caption
Sudah 40 tahun berkarier di industri musik dunia, duo Air Supply akan menggelar konser bertajuk "Air Supply 40th Anniversary Celebration of Love Concert" The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 3 Desember mendatang.
"Mereka adalah duo living legend yang masih hidup dan masih berkarya. Kita senang banget karena Air Supply akhirnya datang lagi ke Jakarta, setelah enam tahun lalu mereka konser di Jakarta," kata David Ananda selaku Managing Director dari Full Color selaku promotor saat jumpa pres di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016).
Selaku promotor David memastikan perosnel Air Supply, Russell Hitchcock dan Graham Russell akan membawakan hits-hits populer mereka seperti The Power of Love (You Are My Lady), Without You, Every Woman in the World, Lost in Love, Making Love Out of Nothing at All, Lonely is the night, I Can’t Wait Forever dan Goodbye.

"Gue pastiin Air Supply datang dengan Celebretaion of Love bukan mau promosi album. Air Supplay janji akan membawakan lagu-lagu hits mereka," lanjut David.
Pihak promotor menyediakan sekitar 3000 tiket dan sudah terjual 70 persen. Bahkan, David memastikan jelang konser tiket bakal sold out.
"Feeling saya bakal sold out kayak sebelumnya, di Jogja dan di Malang itu sold out. Enam tahun lalu di jakarta itu sold out. Jadi nggak perlu pakai strategi apa-apa. Malah saya kuatir tempatnya kurang," lanjutnya.
Empat kategori tiket yang dijual, dimulai dengan harga termurah di kelas silver Rp750 ribu sedangkan presale Rp550 ribu, gold dijual dengan harga Rp1 juta sedangkan presale Rp750ribu, kelas platinum Rp1,5 juta dan kelas diamond Rp2,5 juta.

0 Response to "Menuju Konser Air Suplly 40th Anniversary Celebration of Love Concert"

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, berikanlah saran yang positif.