"Musicachord.blogspot.co.id"

Meat Loaf sempat dilarikan ke Rumah sakit akibat terjatuh lagi manggung

Usia tak menjadi halangan bagi musisi senior asal Amerika Serikat, Meat Loaf. Di usianya yang menginjak 68 tahun, ia masih melakoni tur bersama rekan bandnya di beberapa negara.
Namun pada hari Kamis, 16 Juni kemarin pemilik nama asli Michael Lee Aday ini mengalami insiden yang meresahkan. Meat Loaf tiba-tiba terkulai lemas dan tersungkur di tengah penampilannya di Edmonton, Kanada.
Ia terjatuh di hadapan para penonton konsernya Kamis malam. Beberapa orang terlihat panik melihat Meat Loaf tiba-tiba kolaps menjelang akhir konser.
Salah seorang fans bernama James Carriere menggambarkan kejadian yang berlangsung persis di depan kedua matanya. "Ia jatuh, tiba-tiba saja terjatuh. Kau bahkan bisa mendengar suara microphone yang membentur lantai panggung," katanya.
Carriere sendiri sempat tak percaya dengan kejadian tersebut. Bahkan ia sempat menganggap insiden tersebut hanyalah lelucon dari sang musisi.
"Kukira itu hanya lelucon, dan aku tak tahu itu akan terjadi karena ia sering bercanda dalam penampilannya," lanjutnya.
Setelah kejadian itu Meat Loaf langsung dibawa ke ambulans dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sebelum insiden di Edmonton diketahui Meat Loaf sempat membatalkan shownya karena kondisi kesehatannya yang menurun. 

0 Response to "Meat Loaf sempat dilarikan ke Rumah sakit akibat terjatuh lagi manggung"

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, berikanlah saran yang positif.